Minggu, 19 Mei 2013

DUNIA BEKISTING [PERI Auto - Climbing System]





Dengan panel koneksi terus menerus disesuaikan, VARIO GT 24 memungkinkan pembentukan dari semua desain dan aplikasi. Hal ini dapat digunakan sebagai proyek bekisting untuk konstruksi industri dan perumahan, jembatan abutment atau dinding penahan, untuk setiap program tanah dan semua ketinggian. Formlining, jarak gelagar serta posisi dasi yang dapat dipilih secara bebas.

Biaya-efektif
Pengaturan variabel balok bekisting dan walers

Adaptable
Ikat posisi dan pola desain bersama sesuai dengan kebutuhan perencanaan

Baik pemikiran-out
Lubang memanjang di walers dan kopling memungkinkan kompensasi terus menerus, sambungan panel flush, selaras dan ketat





<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-8046712196628547"
     crossorigin="anonymous"></script>







PERI ACS diri mendaki varian untuk fasad, membangun core, struktur poros dan jembatan cenderung membuat tiang konstruksi struktur beton tinggi sangat ekonomis, cepat dan aman. Urutan efisien operasi dari lantai ke lantai memfasilitasi memungkinkan tingkat yang sangat tinggi produktivitas dan waktu siklus yang sangat pendek.

 

Derek-independen
Penutup, memanjat mencolok dan hidrolik dalam ritme kerja yang sangat cepat

Cuaca-independen
Platform nyaman dirancang, juga dilindungi terhadap angin dan cuaca jika diperlukan

Beban-independen
Platform kerja dapat menampung beban tinggi, misalnya timbul dari penyimpanan bahan atau menempatkan booming tiang








PERI VARIO QUATTRO sangat costeffective karena dapat dipindahkan sebagai unit lengkap dalam satu lift crane dan memberikan selesai beton baik arsitektur dengan tepi tajam atau chamfered.

User-friendly
Ditutup dalam beberapa langkah sederhana dan dibuka kembali setelah concreting telah terjadi

variabel
Lintas-bagian dalam 5 cm bertahap hingga 120 cm x 120 cm, bujur sangkar atau rectangularshaped

Aman dan terpercaya
Platform perkerasan dan akses tangga dengan tangga kandang keselamatan
















Deskripsi Teknis

Dalam proses ini, perancah tersebut akan dipindahkan ke posisi perkerasan baru bersama dengan bekisting. Bertentangan dengan metode meluncurkan kantilever (bandingkan halaman 24 dst), komponen concreted tetap dalam posisinya. Tergantung pada bentuk struktur, upper atau dukungan mobile yang lebih rendah digunakan.

Keuntungan dari sistem atas yang kapasitas tinggi pada belokan dan seleksi bebas dari jembatan penampang. Selain itu, kereta api pemuatan mengukur di bawah struktur baru tidak terpengaruh secara normal.

Varian dengan dukungan mobile yang lebih rendah adalah menguntungkan karena implikasi biaya yang lebih rendah. Selanjutnya, elemen penguat pra-rakitan dapat dibawa dengan crane (keuntungan waktu) dan suspensi melalui struktur tidak diperlukan.

bekisting Teknologi

Sebagai aturan, struktur jembatan yang dibangun dengan bantuan falseworksare mobile dirancang sebagai box girder-bagian. Dalam kasus luar biasa, bahkan T-beam lintas-bagian yang digunakan.

Dalam kasus falseworks ponsel, bekisting dibangun dari komponen standar dari bekisting dinding girder. Baja balok dengan koneksi khusus dan sendi terutama digunakan untuk dukungan mobile.

Sementara perencanaan, harus dipastikan bahwa bekisting dan perancah sistem yang terkoordinasi dengan baik karena ada interaksi yang erat antara kedua sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar