Minggu, 19 Mei 2013

DUNIA BEKISTING [FORMWORK] 3D VIEW

Formwork, lebih dikenal dengan nama bekesting/mal/cetakan, yang terbuat dari kayu, plywood, steel, yang berfungsi untuk membentuk beton segar sesuai dengan keinginan/desain.

Layaknya teknologi, formwork juga terus berkembang pesat, semakin simple namun tetap mempertahankan kekuatan.

Dan kali ini, saya akan memperlihatkan beberapa foto formwork, yang lebih dikenal dengan peri formwork.

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-8046712196628547"
     crossorigin="anonymous"></script>

PERI ACS diri mendaki varian untuk fasad, membangun core, struktur poros dan jembatan cenderung membuat tiang konstruksi struktur beton tinggi sangat ekonomis, cepat dan aman. Urutan efisien operasi dari lantai ke lantai memfasilitasi memungkinkan tingkat yang sangat tinggi produktivitas dan waktu siklus yang sangat pendek.

Derek-independen
Penutup, memanjat mencolok dan hidrolik dalam ritme kerja yang sangat cepat

Cuaca-independen
Platform nyaman dirancang, juga dilindungi terhadap angin dan cuaca jika diperlukan

Beban-independen
Platform kerja dapat menampung beban tinggi, misalnya timbul dari penyimpanan bahan atau menempatkan booming tiang



Kami juga memikirkan tanggung jawab manajemen bisnis pelanggan kami dan mendukung proses mereka mengendalikan dengan faktur terkait kinerja dan transparansi yang tinggi - sering online sepanjang waktu.



Untuk proyek-proyek besar, manajer proyek membantu untuk mencocokkan jumlah bahan untuk persyaratan yang sebenarnya, dan dengan demikian lebih mengoptimalkan kebutuhan bahan di tempat dan biaya.




Dengan ELPOS, Anda dapat dengan mudah dan cepat merencanakan pemanfaatan PERI bekisting dan perancah sistem sepenuhnya tanpa CAD know-how.



 Hasil perencanaan Anda dengan ELPOS adalah gambar-berorientasi praktek dan daftar komponen proyek khusus yang mengoptimalkan dan mempercepat eksekusi di jobsite.

Denah sederhana dapat terbentuk terutama automatised dengan sistem standar, dan semua aturan wajib dipertimbangkan dan diterapkan di sini.

Katalog elektronik juga mengandung bagian standar yang khas dan ilustrasi mereka mempercepat kerja di jobsite. 3D-ilustrasi menyederhanakan eksekusi pada jobsite bahkan lebih.

Hasil perencanaan dengan ELPOS jelas terstruktur, gambar mudah dibaca dan tepat daftar suku cadang untuk perencanaan material dengan menekan tombol - dioptimalkan untuk layar pada perangkat standar.


Bekisting dan perancah solusi dari satu sumber



Dengan panel koneksi terus menerus disesuaikan, VARIO GT 24 memungkinkan pembentukan dari semua desain dan aplikasi. Hal ini dapat digunakan sebagai proyek bekisting untuk konstruksi industri dan perumahan, jembatan abutment atau dinding penahan, untuk setiap program tanah dan semua ketinggian. Formlining, jarak gelagar serta posisi dasi yang dapat dipilih secara bebas.


Biaya-efektif
Pengaturan variabel balok bekisting dan walers

Adaptable
Ikat posisi dan pola desain bersama sesuai dengan kebutuhan perencanaan

Baik pemikiran-out
Lubang memanjang di walers dan kopling memungkinkan kompensasi terus menerus, sambungan panel flush, selaras dan ketat


Deskripsi Teknis
Dalam proses ini, perancah tersebut akan dipindahkan ke posisi perkerasan baru bersama dengan bekisting. Bertentangan dengan metode meluncurkan kantilever (bandingkan halaman 24 dst), komponen concreted tetap dalam posisinya. Tergantung pada bentuk struktur, upper atau dukungan mobile yang lebih rendah digunakan.


Keuntungan dari sistem atas yang kapasitas tinggi pada belokan dan seleksi bebas dari jembatan penampang. Selain itu, kereta api pemuatan mengukur di bawah struktur baru tidak terpengaruh secara normal.



Varian dengan dukungan mobile yang lebih rendah adalah menguntungkan karena implikasi biaya yang lebih rendah. Selanjutnya, elemen penguat pra-rakitan dapat dibawa dengan crane (keuntungan waktu) dan suspensi melalui struktur tidak diperlukan.

bekisting Teknologi

Sebagai aturan, struktur jembatan yang dibangun dengan bantuan falseworksare mobile dirancang sebagai box girder-bagian. Dalam kasus luar biasa, bahkan T-beam lintas-bagian yang digunakan.

Dalam kasus falseworks ponsel, bekisting dibangun dari komponen standar dari bekisting dinding girder. Baja balok dengan koneksi khusus dan sendi terutama digunakan untuk dukungan mobile.

Sementara perencanaan, harus dipastikan bahwa bekisting dan perancah sistem yang terkoordinasi dengan baik karena ada interaksi yang erat antara kedua sistem.





Teknisi kami merencanakan dan desain dioptimalkan bekisting dan perancah solusi baik dari teknis serta sudut pandang ekonomi, dan sering selama fase tender. Untuk eksekusi, kami menyediakan berbagai dokumentasi teknis - dari gambar konstruksi melalui perhitungan statis diverifikasi.





Satu orang kontak sentral - Dukungan dari ahli perencanaan untuk seluruh durasi proyek
Solusi proyek individu direncanakan dengan PERI CAD
Dokumentasi untuk perakitan disajikan dengan jelas dan sederhana, dapat disajikan dalam langkah-langkah perakitan
Perhitungan statis diverifikasi
Keahlian dalam beton arsitektur - Perencanaan dan konsultasi untuk proyek beton arsitektur Anda



DK dan sistem dasi SK berfungsi untuk memastikan berikutnya, penyegelan handal poin dasi. Titik dasi dimeteraikan dengan kerucut beton menggunakan senyawa penyegel khusus dikembangkan.





Dijamin anti bocor
Tahan air dan gas kedap, tahan api, kedap suara dan difusi-bukti serta disetujui untuk air minum

ketersediaan yang tepat
Kerucut dan tabung spacer untuk berbagai diameter dasi tersedia

GRV menyadari jari-jari besar maupun kecil melalui bekisting cincin tertutup tanpa poin dasi dan dengan demikian memfasilitasi signifi kan tabungan bahkan dengan bekisting khusus, misalnya untuk kubah atau jembatan melengkung.

Biaya-efektif
Ditutup cincin bekisting tanpa ikatanterus menerus disesuaikan
Dapat disesuaikan untuk minimal dalam radius beton 0,90 m

Serba guna
Dapat digunakan untuk semua struktur melengkung.

1 komentar:

  1. Dimana kita bisa sewa bekisting Peri, khususnya untuk dinding? Trims

    BalasHapus